Home » » Cara Mendapatkan Voucher Pulsa Gratis dari Popkoin Android

Cara Mendapatkan Voucher Pulsa Gratis dari Popkoin Android

Halo Sobat, kali ini saya akan share cara mendapatkan pulsa gratis dari Popkin android. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Aplikasi Real Screen Penghasil Pulsa Gratis di Android Terbaru 2015, (bagi yang belum tahu aplikasi Real Screen bisa kunjungi link tadi ). Sebenarnya aplikasi ini sudah ada di playstore sejak Februari 2015 tapi setelah beberapa bulan ( bulan Mei - Juni ) apikasi ini error dan para penggunanya tidak dapat login, dan pada 23 Juni kemarin aplikasi ini akhirnya diperbarui. Tapi sayangnya semua pengguna harus daftar lagi dan koin yang dulu dikumpulkan hiang, jadi sekarang harus kumpulin koin dari awal lagi. Kata adminnya sih yang dulu itu hanya versi beta. Oke langsung saja cara mendapatkan Pulsanya.



Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Popkoin ?

1. Download dulu aplikasi Popkoin di Playstore ( disini )


2. Daftar dengan facebook atau google+ lalu update profil kalian.
3. Di bagian Rekomendasi Pengguna masukkan kode DMQHJ24F8 untuk mendapatkan 1000 koin.




4. Setelah berhasil maka sobat sudah bisa mengumpulkan koin sebanyak banyaknya dari tawaran iklan yang ada untuk dapat menukarkan koin sobat dengan voucher pulsa gratis dari popkoin.




5. Koin yang didapat bisa juga digunakan untuk mengikuti undian berhadiah yang diadakan Popkoin.

Demikianlah artikel saya kali ini semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa membaca artikel saya yang lainnya, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment