Home » » JakPat : Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan Mengisi Survey di Android

JakPat : Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan Mengisi Survey di Android

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi JakPat, tentu aplikasi tersebutlah yang dapat memberikan pulsa gratis buat kalian nantinya. Oke langsung saja berikut ini cara menggunakan aplikasinya.

Apa itu JakPat ?

JakPat "Jajak Pendapat" adalah sebuah aplikasi yang memberikan sejumlah point terhadap penggunanya yang sudah mengerjakan atau mengisi survey pada aplikasi tersebut. Point yang akan didapatkan cukup beragam antara 5 - 20 point, setiap point dihargai dengan 100 Rupiah. Jika 20 point maka 2000 Rupiah.

Cara Pulsa Gratis Dari JakPat

1. Langkah pertama silahkan kunjungi http://jakpat.net/share/poin10
2. Setelah itu download dan install aplikasi Jakpat lewat link tersebut,buka lalu daftar dan masukkan kode poin10 untuk mendapatkan 10 poin pertama.
3. Kerjakan survey yang ada untuk mendapatkan point, jika poin sudah mencapai 200 maka anda sudah mendapatkan cash sebesar 20.000 Rupiah.




 4. Tukarkan cash tersebut sesuai keinginanmu, bisa ditukarkan dengan pulsa, uang tunai, voucher belanja, Tokel pln listrik dll.



Gimana mudah bukan ? Ayo tunggu apa lagi buruan download dan kerjakan survey yang ada sebanyak banyaknya. Baca juga  artikel lain di blog ini.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih.

7 comments:

  1. Wow pulsa gratis
    dapatkan juga pilihan pulsa gratis disini http://palsebelas.blogspot.com/2015/03/cara-jitu-dapatkan-pulsa-gratis-terbaru.html
    thnks sudah berkunjung

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Kode promo digunakan untuk mendapatkan poin extra.
      Kode promo bisa didapatkan setelah mengerjakan survey di browser (link di atas).

      Delete
  3. punya facebook shraing yuk tentang seputar blogger , kalau mau add lah
    nrkhls sidik

    ReplyDelete
  4. mau pulsa gratis? daftar aja di Excite point. daftar langsung dn kmu akn mndpat poin pertamanu 3000 poin, dimna 1000 poin sama dg rp.1000, Konfirmasi kn email dan kmu akan mndpt 2000, dan kumpulkan poin mu dg misi misi disana, misinya mudah, hanya melakukan survey, tebak tebakan, kuis, daftar, download, dsb. ayo buruan daftar disini, nanti klik daftar ya,http://exci.to/1Da51Yf

    ReplyDelete
  5. Cara mendapatkan pulsa gratis memang tengah menjadi hot di kalangan pengguna internet, selain itu banyak juga yang mencari dollar bisa anda cari tahu caranya di website kami
    Cara Mendapat Dollar Lengkap Sama Cara Mencairkannya

    ReplyDelete